Profil Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Kamis, 05 Maret 2015

Rika Rafika

Rika Rafika - Profil Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional. Hallo para fans artis dari Rika Rafika. gue disini ingin berbagi informasi penting. dan itu penting bingiit deh. ya khususnya tentang dunia Biodata dan Profil Artis Terupdate. nah for example yaitu Biodata Rika Rafika dan biodata artis itu tadi termasuk dalam lingkupan sunda.

Postingan kecil yang berjudulkan : Rika Rafika ini, akan gue berikan meliputi Nama/Lengkap dari Rika Rafika, TTL dari Rika Rafika, Tanggal Ulang Tahun, Agama, Hoby, Film yang pernah dimainkan,Kesukaan/Favorit, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya dari Rika Rafika.lalu, ini yang harus anda tahu dan jangan dilewatkan yaitu dari website Profil Biodata Artis Terupdate ini selalu memberikan foto yang cantik cantik dan artis ganteng.

Update Biodata Data dari URL https://thyallen.blogspot.com/2015/03/rika-rafika.html ini pastinga juga menjadi salah satu hal yang sangat unik dan menarik, untuk anda pribadi, hal semacam ini merupakan hal yang menggembirakan karena anda adalah fans sejati artis yang satu ini.Banyak orang mencari biodata artis ini hanya ingin sekedar tahu atau memang fans beratnya. kalau memang fans beratnya, silahkan komentar dibawah dengan like dan share yah :P .

Blog thyallen.blogspot.com ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai Foto dll yang berkaitan dgn Rika Rafika ini.

Eheem, sudah waktunya rasa penasaran anda habis, kini anda sudah masuk diwebsite imut gue ini. bagi anda yang sedang ingin mencari tahu tentang Rika Rafika ini.semua dapat anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya


rika rafika
Rika Rafika, lahir di banjaran, kabupaten bandung, 17 januari 1979, anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Enan Cardiana dengan Sula Nengsih. adalah seorang seniwati otodidak yang karirnya di awali dari seorang penari dan dan kini eksist sebagai penyanyi dan presenter. Tahun 2007 berhasilmenyelesaikan pendidikan formalnya pada jurusan Ilmu Hubungan Masyarakat, FIKOM, UNPAD, dan memperoleh gelar sarjana sosial (S.Sos).

Perjalanan karirnya dimulai sejak kelas 3 SD hingga berbagai kejuaraan telah diraihnya, antara lain, JUARA 1 Pasanggiri Jaipongan se JAWA BARAT (1989),JUARA 1 PASANGGIRI Kawih Sunda karya Mang KoKo se JAWA BARAT(1999).juara Pasanggiri Tembang Sunda HUT PT. pindad ke-17 (2000), HUT Korpri ke 32 (2003), Juara Pasanggiri dan Festival Sinden Tingkat Nasional, piala Tiim Patimah (2004). Selain sukses dipanggung-panggung Festival, kesuksesannya juga dibuktikan dengan beberapa kali menjadi Duta Seni ke beberapa Negara, seperti Rumania, Scotlandia, Yugoslavia, Yunani, Abudabhi, Perancis, Belanda, Jepang, Korea, dan berbagai Negara lainnya .
Mulai terjun ke dunia Rekaman suara tahun 1996 hingga mengeluarkan beberapa album Degung, Jaipongan dan Pop Sunda, diantaranya album Dalinding Asih, Bentang Midang, Rujak Cuka dan album terbaru Ronggeng Imut .
Karirnya melejit pada tahun 2005 setelah menjadi presenter kawih sunda interaktif dan meluncurkan Album Pop Sunda yang berjudul "Dalinding Asih" .
Nama ini pula sampai sekarang melekat di hati Masyrakat Jawa Barat dan para penggemarnya, sehingga dikenal dan dijuluki "Rika Rafika Si Dalinding Asih tea" .

Aktifitasnya kini antara lain menjadi Presenter acara Kawih Sunda Interaktif "Dalinding Asih" Bandung TV, Presenter beberapa acara variety Show di TVRI Jabar, MC (Master of Ceremony) dan menyanyi pada acara-acara off-air. Pernah mengikuti sebuah acara reality show "Super Soulmate" Indosiar, hingga mulai sekarang dikenal di event Nasional.

Rika Rafika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin Berita