Profil Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Sabtu, 18 April 2015

Oki Setiani Dewi (OSD)

Oki Setiani Dewi (OSD) - Profil Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional. Hallo para fans artis dari Oki Setiani Dewi (OSD). gue disini ingin berbagi informasi penting. dan itu penting bingiit deh. ya khususnya tentang dunia Biodata dan Profil Artis Terupdate. nah for example yaitu Biodata Oki Setiani Dewi (OSD) dan biodata artis itu tadi termasuk dalam lingkupan indonesia.

Postingan kecil yang berjudulkan : Oki Setiani Dewi (OSD) ini, akan gue berikan meliputi Nama/Lengkap dari Oki Setiani Dewi (OSD), TTL dari Oki Setiani Dewi (OSD), Tanggal Ulang Tahun, Agama, Hoby, Film yang pernah dimainkan,Kesukaan/Favorit, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya dari Oki Setiani Dewi (OSD).lalu, ini yang harus anda tahu dan jangan dilewatkan yaitu dari website Profil Biodata Artis Terupdate ini selalu memberikan foto yang cantik cantik dan artis ganteng.

Update Biodata Data dari URL http://thyallen.blogspot.com/2015/04/oki-setiani-dewi-osd.html ini pastinga juga menjadi salah satu hal yang sangat unik dan menarik, untuk anda pribadi, hal semacam ini merupakan hal yang menggembirakan karena anda adalah fans sejati artis yang satu ini.Banyak orang mencari biodata artis ini hanya ingin sekedar tahu atau memang fans beratnya. kalau memang fans beratnya, silahkan komentar dibawah dengan like dan share yah :P .

Blog thyallen.blogspot.com ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai Foto dll yang berkaitan dgn Oki Setiani Dewi (OSD) ini.

Eheem, sudah waktunya rasa penasaran anda habis, kini anda sudah masuk diwebsite imut gue ini. bagi anda yang sedang ingin mencari tahu tentang Oki Setiani Dewi (OSD) ini.semua dapat anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya


Biodata Oki Setiani Dewi : 
Nama : Oki Setiana Dewi, S.Hum
Nama Panggilan : OSD
Tempat / Tanggal Lahir : Batam, 13 Januari 1989
Pendidikan Terakhir : Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya    FIB Universitas Indonesia 2007
Agama : Islam
Twitter : @oki_setiana
Situs Resmi : www.okisetianadewi.co.id
Hobi : diskusi, membaca, menulis


RIWAYAT PENDIDIKAN FORMAL


TK Kartini, Batam 1996-1998
SD Kartini 1 Batam 1998-2004
SLTP N 3 Batam 2001-2004
SMA N 1 Batam 2004-2005
SMA N 1 Depok 2005- 2007
Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UI 2007- 2012
Pascasarjana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 2012 - sekarang

.CP: +6281586460000 (sms only)
Email: osd.centre@yahoo.com, osd@okisetianadewi.co.id 


Oki Setiani Dewi (OSD) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin Berita